-->

HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0903/Bulungan Anjangsana Ke Warakawuri



Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0903 koorcab Rem 092 PD VI/Mlw Ny. Hanny Akatoto berserta Perwira Kodim 0903/Bulungan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Anjangsana diwilayah binaan beserta penyerahan Bingkisan Sembako Kepada Warakawuri dalam rangka HUT Ke- 64 Kodam VI/Mulawarman bertempat di Tanjung Selor Kab. Bulungan, Rabu (13/7/2022).


Adapun sasaran rumah yang di kunjungi dalam kegiatan anjangsana ini antara lain Ibu Sri Utami di Jalan Duku (Warakawuri Almarhum Purn Peltu Matamun), Ibu Bambang jalan Jeruk(Warakawuri Almarhum Purn. Bambang), Ibu Halimah Jalan Jeruk (Warakawuri Almarhum Purn Kapten Inf Yusuf), Ibu Sukimah (Warakawuri Almarhum purn Atim).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian dalam Rangka HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman yang diselenggarakan diwilayah binaan Kodim 0903/ Bulungan kepada Warakawuri yang berada di wilayah Binaan.


Kegiatan anjangsana serta Pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0903/Bulungan kepada para Warakawuri, semoga dengan kegiatan anjangsana ini diharapkan memberikan dukungan moral bagi Warakawuri.


Kami berharap bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan semoga kegiatan anjangsana ini juga dapat mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0903/Bulungan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama