-->

Polisi Lakukan Patroli Dialogis di Area Jembatan Youtefa

 


Polresta Jayapura Kota,- Piket Pos Terpadu Jembatan Youtefa lakukan patroli dialogis imbau masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang area jembatan, Rabu (13/7) siang.


Pelaksanaan patroli dipimpin Bripka Steven Fenetiroma bersama tiga personil Pos dan sekaligus memonitoring Kamtibmas disepanjang jalur Pantai hingga pertigaan Holtekamp Distrik Muara Tami.


Bripka Steven mengatakan, patroli yang dilaksanakan merupakan rutinitas personel Pos Terpadu Jembatan Youtefa, dimana dalam pelaksanaannya kami memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat.


"Patroli dialogis kami lakukan dengan diikuti oleh pemberian imbauan, baik terkait Kamtibmas maupun disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat," tuturnya.


Bripka Steven pun mengimbau agar masyarakat tidak memarkirkan kendaraannya disepanjang area Jembatan Youtefa, karena disitu bukan merupakan area rekreasi dimana arus lalulintas cukup padat di area tersebut.


"Imbauan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian dan wujud pelayanan kami, agar Kamtibmas terus berjalan Kondusif di Kota Jayapura," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama