-->

Jaga Semangat Gotong Royong, Koramil 0910-06/Malinau Selatan Gelar Kerja Bakti Bersama Warga.

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Koramil 0910-06/Malinau Selatan ,Kodim 0910/Malinau bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersikan Rumput dan Ranting di Desa Wisata Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Rabu (27/07/2022).


Kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh anggota Koramil, Camat, Staf Kecamatan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua Rt dan masyarakat, yang mencerminkan kebersamaan dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.


Danramil 0910-06/Malinau Kota Kapten Inf Arnold Albert H  pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan kerja bakti adalah salah satu upaya untuk menjaga semangat gotong royong di lingkungan masyarakat.


“Semangat gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia sehingga perlu dilestarikan, hal ini untuk membentuk watak dan karakter generasi penerus bangsa yang patriotik, toleran setia terhadap bangsa dan negara, beragama, demokratis dan Pancasila sejati” Tambah Danramil 


“Kita berharap warga masyarakat tetap bersinergi, hormat- menghormati , toleransi antar umat beragama dan saling menghargai antar sesama”, lanjutnya.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, akan membangkitkan semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan sosial yang baik, terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dapat mempererat tali persaudaraan, dan dapat memperoleh ketentraman dan kenyamanan,” Tutupnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama