-->

Kapolsek Kuta Utara Di Dampingi Kanit Propam Periksa Senpi




Badung - Sehabis pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Polsek Kuta Utara  melakukan pemeriksaan terhadap seluruh senjata api yang digunakan anggota Polsek Kuta Utara  dalam menjalankan tugas hari hari. Rabu  (27/7) pagi tadi.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah  Kurniawandari SH., S.I.K di dampingi Ps. Kanit Propam Aiptu I Made Sudana bertempat dihalaman Apel Mako Polsek Kuta Utara di ikuti seluruh Kanit, Panit, dan anggota Polsek Kuta Utara.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH. S.I.K saat pelaksanaan pemeriksaan senpi menyebut pengecekan terhadap senpi penting di lakukan  sebagai kontrol terhadap  kelayakan senjata api guna pendukung anggota  dalam menjalankan tugas di lapangan,” terangnya 


Kapolsek menambahkan Pemeriksaan senjata api penting dilakukan bahkan harus secara  rutin sehingga kondisinya dalam keadaan baik dan siap di pakai  untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional.


"Ini  juga bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan senpi dan merawat senpi dengan baik, sehingga dalam penggunaan senpi tidak sembarangan ,”Ujarnya .


Aiptu Made Sudana seijin Kapolsek Kuta Utara  mengatakan sasaran utama yang menjadi target pemeriksaan adalah surat keterangan memegang senjata, kebersihan senpi serta kelayakan senjata api yang dipegang perorangan maupun senpi inventaris.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama