-->

Polsek Nglegok Terus Berikan Himbauan Prokes



Di Kel. Nglegok, kasus covid19 sudah mulai menurun. Yang dimana warga sudah banyak melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan tetap menerapakan prokes dan pola hidup sehat. Namun, beberapa warga kadang masih enggan menggunakan masker bila keluar rumah. Dan sebgian warga melaksanakan kegiatan diluar rumah juga tidak menggunakan masker. Hal ini berpotensi menimbulkan penyebaran virus covid19 varian baru.


Jum'at, 15 Juli 2022, anggota tim patroli Polsek Nglegok, melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan prokes dan bagi masker kepada warga yang sedang berada diluar rumah yang tidak menggunakan masker. Hal ini sesuai dengan himbauan Presiden agar kembali memakai masker saat didalam maupun diluar ruangan.Kali ini warga yang berada di SPBU Bamgsri, menjadi sasaran pembagian masker dan himbauan Prokes.


Anggota tim patroli, rutin dan aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga serta selalu berikan himbauan prokes kepada warga. 


"Virus covid19 belum hilang dan kita warga masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan virus covid19 dengan selalu menerapkan prokes dan tetap memakai masker serta tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan sehari hari" Pungkas Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama