-->

Polsek Sanankulon Jaga Kamtibmas Area Rawan



Polsek Sanankulon – Aiptu Hermanto bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obvit Perbankan/ATM, pertokoan dan lokasi lain yang memerlukan kehadiran petugas Kepolisian guna mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas. Jumat (15/7/22). Kegiatan tersebut juga diisi dengan memberikan himbauan kamtibmas maupun prokes kepada Satpam untuk bersama mengawasi masyarakat atau nasabah yang sedang bertansaksi di Perbankan.


Aiptu Hermanto mengatakan, “Kami senantiasa berdialogis dan memberikan himbauan himbuan kepada masyarakat untuk bersama berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas. Selain itu kami juga tak lupa mengingatkan agar tetap mematuhi prokes seperti tetap mengguanakan masker saat beraktifitas”. ucapnya. Selanjutnya petugas melanjutkan patroli dengan sasaran lain seperti Pertokoan, Pasar dan kawasan pemukiman penduduk.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan situasi kamtibmas ditengah masyarakat akan terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat dan peduli terhadap keadaaan lingkungan sekitar. Oleh sebab itu peran aktif masyarakat sangatlah penting dalam memelihara situasi kamtimas itu sendiri. “Saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon relatif cukup aman, namun kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari”. pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama