-->

Polsek Sanankulon Terus Gencar Patroli Guna Menjaga Kamtibmas



Polsek Sanankulon - Kegiatan patroli dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas dimasyarakat merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota. Namun demikian hal itu dibarengai dengan penegakan disiplin prokes agar masyarakat kita tetap terlindung dari ancaman berbagai penyakit menular. Dengan membagikan masker, anggota tetap memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan prokes dalam setiap aktifitas yang dilakukan. Minggu (3/7/22). Aipda Nuki mengatakan bahwa saat ini walaupun kondisi pandemi sudah membaik, namun perilaku maupun sikap disiplin prokes sangat bermanfaat dalam upaya melindungi maupun menjaga kesehatan masyarakat.


Aipda Nuki menambahkan mengatakan bahwa masker mulut merupakan salah satu hal penting untuk melindungi diri dari polusi dan kuman penyebab penyakit. Walaupun saat sekarang pandemi sudah membaik, penggunaan masker sudah menjadi protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi oleh masyarakat luas agar kesehatan tetap terjaga saat sedang melaksanakan aktivitas. "Harapannya seluruh masyarakat dapat menjaga kesehatan saat sedang beraktifitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker sehingga tidak menyambung mata rantai penyebaran penyakit dimanapun berada". ungkapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota kami selain pembagian masker, kami juga sudah pernah membagikan handsanitizer dan juga sabun cuci tangan pada tiap-tiap ruang publik, hal ini sebagai upaya kita dalam memerangi penyebaran berbagai penyaki. Selanjutnya beliau juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengkonsumsi vitamin yang teratur dan mencuci tangan dengan baik dan benar. “Dengan menggunakan masker dan mencuci tangan dengan baik dan benar disertai dengan mengkonsumsi vitamin yang teratur, semoga tubuh kita akan menjadi sehat dan kuat". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama