-->

Terima Kunjungan PSHT Kota Pasuruan, Kapolres Berpesan Jaga Kondusifitas Jelang 1 Suro

 


Pasuruan, Tribunus.Co.Id Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si menerima kunjungan audiensi perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Pasuruan, dipimpin Ketua Dewan Penasihat PSHT Kota Pasuruan Sdr. Budiono di ruang Posko Digital Polres Pasuruan Kota, Jumat (15/7/22). 


Dalam kegiatan audiensi tersebut turut hadir Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasat Lantas serta sejumlah pengurus cabang dan ranting PSHT Kota Pasuruan.


Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Ketua beserta pengurus cabang dan ranting perguruan PSHT.


"Kami ucapkan selamat datang buat rekan-rekan PSHT di Polres Pasuruan Kota, Alhamdulillah kita bisa berkumpul pada hari jum'at berkah ini dalam keadaan sehat walafiat" kata Kapolres.


"Kami Polres Pasuruan Kota siap mendukung kegiatan warga PSHT yang positif, tak lupa juga kami menghimbau apabila pada saat kegiatan seperti pengukuhan atau peringatan satu Suro para warga PSHT untuk selalu patuhi aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran yang merugikan banyak pihak" tambah Kapolres.


"Selain itu, untuk mencegah terjadinya gesekan antar perguruan silat dan harkamtibmas di Kota Pasuruan, apapun masalahnya agar pengurus segera berkoordinasi dengan Polres Pasuruan Kota selaku yang memiliki wilayah hukum" pungkas AKBP R.M Jauhari.


Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat PSHT Kota Pasuruan Sdr. Budiono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si  atas terselenggaranya kegiatan audiensi ini.


“PSHT sangat mendukung jajaran Kepolisian, khususnya Polres Pasuruan Kota dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Budiono


"Dengan kedatangan kami, kami menyampaikan beberapa rencana kegiatan PSHT yang akan dilaksanakan kedepannya. Kami mohon dukungan Polres Pasuruan Kota dalam rangkaian kegiatan 1 Suro" kata Budiono.


Di akhir acara, Pemberian Buku Rangkaian Agenda 1 Suro Perguruan Silat PSHT kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i.



(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama