-->

Ziarah Dan Doa Bersama Digelar Kodim 0907/Trk Sambut HUT Kodam VI/Mlw Ke -64.

 



Tarakan - Masih dalam rangka rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0907/Trk melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dwikora Jl.Kusuma Bangsa,Kel.Gunung Lingkas,Jumat(15/07/2022).


Ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si dan diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, Perwakilan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX beserta pengurus.


Diawali dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mendoakan para pahlawan kusuma bangsa, peletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan.


Pelaksanaan ziarah tersebut bertujuan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dan dalam rangka HUT ke 64 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2022.


Dihari yang sama,usai pelaksanaan shalar jumat,Keluarga besar Kodim 0907/Trk juga melaksanakan doa bersama, agenda ini dilaksanakan sebagai rasa syukur memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64.


Doa bersama tersebut dilaksanakan di masjid Albarakah Kodim 0907/Trk, yang diikuti oleh para perwira staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim 0907/Trk yang beragama muslim.


Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodim 0907/Trk kepada Allah SWT serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-64 Kodam VI/Mulawarman ini,Senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mempertahankan kedaulatan bangsa.


“Jadi doa bersama ini juga sekaligus sebagai landasan moral prajurit dan PNS TNI-AD dengan bermental tangguh di dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya.


Dia juga berharap, semoga doa bersama pada peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ini dapat dijadikan pedoman dan motivasi oleh seluruh prajurit dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa. “Khususnya Kodim 0907/Trk setidaknya kita dapat meneladani sifat para pejuang dan pahlawan terdahulu kita,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama