-->

Wujud Nyata Peran Serta Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Melaksanakan Giat Pam Upacara Pitra Yadnya ( Maligia Punggel )



UBUD - Babinkamtibmas Desa Singakerta bersinergi dengan  Pecalang Desa Adat Demayu, melaksanakan pengamanan masyarakat dalam rangka Pelaksanakan Upacara Pitra Yadnya ( Maligia Punggel ).


Polri selalu melayani masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Upacara Adat maupun keagamaan . 


Kehadiran Polri sangat dibutuhkan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan upacara Agama maupun Adat.


Pada hari ini Kamis tanggal 28/07/2022 jam 10.00 wita sampai selasai Bhabinkamtibmas Desa Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama   Pecalang Desa Adat Demayu, Desa Singakerta melaksanakan  Pengamanan Giat masyarakat Upacara Pitra Yadnya ( Maligia Punggel ), dengan 9 Sawe salah satunya Alm. Ida Bagus Putu Kompiang dan 8 warga Griya Ageng Manuaba Demayu, di Desa Singakerta yang beralamat di banjar Batuh, Desa Adat Demayu, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, yang  diupacarai di Griya Ageng Desa Adat Demayu.

Wujud daripada Pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga kehadiran aparat Polri di tengah- tengah masyarakat sangat diperlukan demi terciptanya  rasa aman dan nyaman. 


Dan juga dalam rangka memutus penularan virus  covid -19 saat ini, kami selaku Bhabinkamtibmas selalu mengimbau masyarakat untuk tetap berpedoman pada Prokes agar selalu memakai masker, selalu mencuci tangan setiap memulai aktivitas dan menjaga jarak agar terhindar dari covid-19 kegiatan berjalan dg aman dan tertib.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama