-->

Babinsa Desa Sayan Atensi Kegiatan Keagamaan Ngaben Di Salah Satu Warga Binaan



Gianyar - Babinsa Sayan Kecamatan Ubud Atensi kegiatan keagamaan Ngaben bertempat di Br Kutuh,  Desa  Sayan Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Minggu (28/8/2022).


Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Pecalang Desa Sayan Kecamatan ubud atensi dan amankan kegiatan ngaben yang dilaksanakan di salah satu warga binaan yang meninggal dunia karena sakit.


Babinsa Desa Sayan Koramil 1616-02/Ubud, Serma Dewa Karnadi, menghimbau dan memberi edukasi kepada keluarga dan warga yang hadir dalam kegiatan ngaben ini, agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Babinsa Sayan bersama Babinkamtibmas serta Pecalang dalam kegiatan ini sekaligus membantu mengatur arus lalin agar pelaksanaan kegiatan keagamaan ngaben berjalan dengan aman dan lancar.


Di tempat terpisah, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos. menyampaikan bahwa seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa diharapkan, agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaanya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat resmi, atau pun kegiatan keagamaan, sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan dapat  mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, pungkasnya.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama