-->

Jalin Silaturahmi Dengan masyarakat, Kapolsek Ubud Kunjungi Kegiatan Nyekah.

 


UBUD - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengunjungi tempat Peyadnyan Upacara Nyekah serangkaian Upacara Pitra Yadnya di Banjar Taman Kaja Kecamatan Gianyar, Minggu (28/08/2022) siang.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar memperkenalkan diri kepada masyarakat karena baru sehari menjabat sebagai kapolsek.


"Hari ini saya bersama anggota mengunjungi masyarakat dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan saya baru sehari menjabat sebagai kapolsek" ucap Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H., M.H.


Kapolsek menjelaskan selain meningkatkan tali silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait kewaspadaan penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan G20.


"Selain meningkatkan tali silaturahmi kami juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" jelasnya.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung gelaran G20 salah satunya dengan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif sehingga pariwisata bisa berjalan nyaman dan lancar "tambahnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama