-->

Dukung Pengamanan Side Event G-20 Di Bali, Polsek Blahbatuh Gelar KRYD

 


BLAHBATUH-Sebagai upaya pendukung pelaksanaan kegiatan Presidensi G20 Indonesia, sejumlah Side Event G20 siap digelar. Pasalnya, penyelenggaraan side event G20 ini menjadi salah satu langkah untuk menonjolkan citra positif sekaligus mempromosikan keragaman budaya dan pariwisata yang dimiliki Indonesia.


Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam mendukung Side Event G-20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  menggelar KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan meliputi Razia Ranmor, Sidak Duktang dan Patroli Dini Hari , Rabu hingga Kamis (25/08). Upaya ini sekaligus untuk menjaga kamtibmas dan memantau protokol kesehatan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan Side Event G-20 terus dilakukan jajarannya.


"Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan Side Event G-20 dengan patroli polisi berseragam dinas itu sengaja menyasar tempat ibadah, Pura-Pura , pemukiman penduduk, pos satpam perumahan serta objek vital untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, ujar Kapolsek.


"Selain Polisi berpakaian dinas dengan mobil patroli, kami juga menurunkan Polisi berpakaian penyamaran untuk mobiling, menempati titik rawan kejahatan, upaya preventif tentunya sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama