-->

Musisi Nasional John Paul Ivan Mendukung Polres Gianyar Mengamankan Maybank Marathon 2022



BLAHBATUH-Musisi Nasional John Paul Ivan mendukung Polres Gianyar dalam mengamankan Event Maybank Marathon 2022.Ivan yang mantan gitaris Boomerang ini memberikan dukungannya saat mengunjungi Keramas Aero Park Blahbatuh Kamis/24 Agustus 2022.


Menurutnya dengan digelarnya Event Maybank Marathon 2022 dapat mendukung pemulihan Pariwisata Bali hal ini disebabkan oleh karena  kehadiran dari 10000 pelari dari 50 negara di dunia.


"Even gede banget ini, mari bergandeng tangan menyukseskan acara ini, untuk mendukung pemulihan Pariwisata, Indonesia Bangkit , ujarnya.


Sebagai informasi bahwa nantinya Polres Gianyar akan mengamankan Maybank Marathon 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2002.


Mengawali pelaksanaan pengamanan, Polres Gianyar telah melaksanakan sosialisasi utamanya untuk mengimbau masyarakat dalam menyukseskan event tersebut.


Polsek Blahbatuh sendiri telah melakukan upaya sambang DDS dan sosialisasi melalui media sosial terkait imbauan bagi warga pemilik anjing peliharaan untuk mengikat/mengandangkan anjing miliknya selama kegiatan serta sosialisasi terkait jalur/Route yang akan dilalui oleh peserta.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama