-->

Dorong Pemulihan, Babinsa di Lumajang Aktif Dampingi Vaksinasi PMK

 


Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian Serda Saiful Hak bersama Instansi terkait, melaksanakan vaksin hewan ternak di Desa Gondiruso  Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Minggu (25/09/2022).


Kegiatan tersebut merupakan wujud upaya mempercepat angka penurunan PMK ( Penyakit Mulut dan Kuku ) di wilayah, senada mendorong percepatan pemulihan mendasari program pemerintah.


Serda Saiful berkata, pendampingan pihaknya dioptimalkan dengan tidak merubah porsi tugas dan wewenang masing - masing tugas pokok dan fungsi.


Ditegaskan, pihaknya mendorong, memastikan program pemerintah telah berjalan baik melandasi kepentingan rakyat diatas segalanya. 


"Dengan sinergitas, pelaksanaan vaksinasi hewan ternak ini dilaksanakan rutin dan maksimal. Sebagai bentuk upaya pemulihan dan mempercepat akselerasi jalannya program - program pemerintah," kata Serda Saiful.


Secara umum, kasus PMK di wilayah teritorialnya belakangan ini melandai. Hal itu kata dia didorong kekompakan semua pihak yang terus memaksimalkan upaya sejak dilakukannya awak sosialisasi.


"Ke depan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan hingga situasi dan keadaan benar-benar pulih seperti sediakala," pungkasnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama