-->

Ini Upaya Kodim 0904/Paser Dalam Mensukseskan Program Bina Lingkungan

 



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam mensukseskan pelaksanaan Program Bina Lingkungan Staf Teritorial Kodim 0904/Paser, personel Kodim dan Koramil 08/Batu Engau ajak elemen tingkat Kecamatan untuk menanam pohon. Selasa (27/9/2022)


Letkol Inf Ronald Wahyudi, S.E., M.Tr(Han) selaku Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa Program Bina Lingkungan yang dilaksanakan oleh Kodim kita ini dengan menanam pohon di Area Jalan TMMD ke 111 ini, tepatnya di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau.


Dengan jalan TMMD sepanjang 5.6 km ini memberikan ruang bagi 550 Pohon Trembesi untuk ditanami di pinggir jalan TMMD yang berada di Kerang Dayo tersebut.


Kapten Ctp Tom Yones Daniel, SH selaku Danramil menyambut positif terkait Program Kodim yang akan membuat jalan TMMD menjadi Asri dan sejuk.


"Kegiatan juga didukung oleh personel dari Polsek,  Kecamatan Batu Engau, Siswa siswi SMA 1 Batu Engau sampai ke aparat Desa dan warganya" ujar Danramil.


Dengan adanya kerjasama yang tepat kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan jumlah pohon yang tersedia dan tempat yang sudah disesuaikan.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama