-->

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 10/Bangil Dampingi Penyaluran BLT-DD



Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Serka A.Muzakir mengikuti Giat Pendampingan Penyaluran dana BLT DD  Bulan ke 7-8 Tahun Anggaran 2022 Sebesar Rp 300.000  Ke 100 Kpm, yang bertempat di kantor balai Desa Raci Jln perikanan Kecamatan Bangil Kab. Pasuruan, Selasa (27/9/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Raci M Tomo S.H. , Serka A.Muzakir ( Babinsa ) , Bripka Yoyok K ( Babinkamtibmas) , Bpk Nurul Yakin ( Ketua BPD) , Ustadz Makhrus ( Anggota BPD ) , Bpk M Fikri ( Sekdes ) dan 100 Keluarga penerima  BLT - DD.


Penyaluran BLT DD yang diselenggarakan di Kantor Desa Raci tersebut, penerima BLT tahap 7 - 8 Tahun 2022 berjumlah sebanyak 100 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu rupiah).


Dalam kesempatan tersebut Serka A.Muzakir, "menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,"Ucapnya


"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,"Imbuhnya.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang menerima dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari dan dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,"Pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama