-->

Perkuat Sinergitas, Kajari Bulungan Silaturahmi Ke Kodim 0903/Bulungan

  


Tanjung Selor, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulungan bapak Hardijono Sidayat, SH bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Rabu (14/9/2022).


Dikesempatan tersebut Kajari Bulungan didampingi oleh Kasi Intel Kejaksaan bapak Alexius Brahma Tarigan, S.H. bersama Kasi Datun Kejaksaan Rikhy Khadafy, S.H.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH menyambut baik kegiatan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan ke Kodim 0903/Bulungan. Kunjungan Kajari Bulungan ke Kodim 0903/Bulungan dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjalin komunikasi lintas sektoral forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulungan.


Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga sinergitas antara pihak Kejaksaan Negeri Bulungan dan Kodim 0903/Bulungan yang selama ini telah berjalan dengan baik


Kegiatan silaturami dan tatap muka ini selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk mempererat tali silturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Kodim 0903/Bulungan dan Kejaksaan Negeri Bulungan.


Selamat datang rombongan bapak Kajari di Kodim 0903/Bulungan, selamat bertugas di wilayah Kab Bulungan, saya berharap kita dapat bersinergi untuk memajukan wilayah kita dengan tupoksi kita masing-masing.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama