-->

HUT TNI Ke 77, Kapolres Bulungan Berikan Kejutan Kepada Kodim 0903/Bulungan

 


Tanjung Selor, Tingkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Bulungan memberikan kue Ulang Tahun di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 77 di markas Kodim 0903/Bulungan, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Rabu (5/10/2022). 


Terlihat Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,  S.I.K. bersama PJU dan anggota Polres Bulungan mengunjungi Makodim Bulungan yang disambut oleh anggota Kodim, Gemuru nyayian ucapan selamat ulang tahun juga mewarnai moment tersebut ditambah kue. Selamat ulang tahun TNI Ke 77 di wilayah Kab Bulungan, semoga semakin jaya dan TNI/POLRI semakin solid.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada kita semua, pada 5 Oktober 2022 tepat 77 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Berharap kedepan bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa terutama juga khusunya kepada Kabupaten Bulungan.


Mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Bulungan ini membantu Pemda kemudian mensejahterakan masyarakat.


Lebih lanjutnya mengatakan ucapan terimakasih Kapolres Bulungan atas perhatiannya inilah wujud sinergitas kita antara TNI dan Kepolisian, Dia berharap ke depan, hubungan baik ini semakin meningkat. 


Semoga sinergitas TNI-Polri terus terjaga sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Selama ini hubungan TNI-Polri di Bulungan selalu harmonis. 


Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat. TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan solid, sehingga dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bulungan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama