-->

HUT TNI Ke 77,Kodim 0907/Trk Isi Dengan Merehab Rumah Veteran.

 



Tarakan - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke 77 tahun 2022, Kodim 0907/Trk menggelar rangkaian kegiatan.


Salah satunya kegiatan rehab rumah, yang sudah berjalan sejak Tanggal 03 hingga 04 Oktober 2022, menyasar seorang Veteran di RT.26 Kel.Sebengkok milik Bapak Abdulah.


Diterangkan Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si melalui Pasiter, Kapten Inf Fakih ,kegiatan rehab rumah veteran ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 77.


Untuk di Daerah sendiri, melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya kegiatan rehab rumah,”ucapnya,Selasa(04/10/2022).


Lanjutnya,selain dalam rangka HUT TNI ke 77 kegiatan rehab ini Sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para veteran.


“Tujuannya sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dalam meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dari tinjauan kesejahteraan ekonomi, sehingga menjadi beban hidup, khususnya rumah para mantan pejuang kemerdekaan atau Veteran,” jelasnya.


Ia menambahkan,Program bedah rumah ini menghapuskan pepatah “Habis Manis Sepah Dibuang ” dan langkah konkrit untuk menghormati serta menghargai jasa para veteran perang kemerdekaan oleh Kodim 0907/Trk meski bentuk penghargaan tersebut belumlah sebanding dengan perjuangan yang di emban Veteran",pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama