-->

Sambut HUT TNI ke- 77, Kodim 0910/Malinau Gelar Do'a Bersama.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau menggelar beberapa kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke- 77 Tahun 2022. Salah satunya melaksanakan Doa Bersama yang berlangsung di Mushola At-Taubah Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (04/10/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan bahwa Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.


Dandim juga mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-77 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.


Dandim juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan  do'a bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. (Pendim 091).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama