-->

Kapolres Gianyar Ikuti Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Melalui Zoom Meeting



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengikuti Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II Tahun 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian melalui zoom meeting bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (11/10/2022). 


Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II Tahun 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian dipimpin langsung oleh Plt. Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K. Dalam zoom meeting, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar, pejabat utama Polres Gianyar serta kaurmintu di masing-masing satuan fungsi. 


Plt. Irwasda Polda Bali saat membacakan amanat Kapolda Bali menyampaikan Polri dihadapkan pada kemajuan teknologi yang cepat, maka Polri terus melakukan pembenahan dan transpormasi dari berbagai aspek. Maka perlu dilakukan pengawaan terhadap kinerja anggota Polri sehingga tidak terjadi penyimpangan, kegiatan pengawasan diwujudkan dalam bentuk Audit kinerja yang berfungsi sebagai kontrol terhadap kinerja anggota Polri.


“Kegiatan audit bertujuan untuk membenahi kinerja Polri dalam setiap kegiatan sehingga tidak terdapat temuan yang berulang dan kedepannya dapat lebih baik,” Ujarnya.


Selanjutnya Kapolres Gianyar selesai mengikuti zoom meeting menyampaikan kepada personel untuk segera melengkapi laporan pertanggungjawaban, “waktu masih cukup banyak, silakan yang merasa masih kurang-kurang didalam pelaporan agar dilengkapi,” tambah Kapolres Gianyar.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama