-->

Jalin Silaturahmi dan wujud Kepedulian, Kapolsek Gianyar Kunjungi Kelurahan Abianbase




Gianyar - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus mewujudkan kepedulian terhadap warga kurang mampu kapolsek Gianyar Sambangi Kelurahan Abbianbase Kecamatan Gianyar, Selasa (11/10) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Kelurahan Abianbase.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar diterima oleh Lurah Abianbase I Ketut Sutarsana, S.T. beserta Staf kelurahan dan berbincang bincang terkait kamtibmas.


Setelah melaksanakan kunjungan kemudian Kapolsek Gianyar didampingi Lurah Abianbase membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menciptakan kamtibmas kondusif guna mendukung G20.


"Hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kelurahan Abianbase guna menjalin tali silaturahmi" ucapnya.


Ia mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan selain menjalin silaturahmi juga mengajak tokoh masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif dan mendukung G20.


"Kita mengajak para tokoh untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif juga mengajak untuk mendukung dan mensukseskan perhelatan G20" ungkapnya.


Tak hanya berkunjung Kaplsek Gianyar juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


"Bukan hanya berkunjung, Saya didampingi Pak Lurah juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat" ungkapnya.


Sementara itu Lurah Abianbase I Ketut Sutarsana, S.T. mengapresiasi kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggotanya.


"Saya selaku Lurah Abianbase mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar yang langsung turun dalam menjalin silaturahmi serta menjaga kamtibmas kondusif" katanya.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat akan selalu menjaga kamtibmas kondusif dan mendukung G20.


"Kami dan masyarakat Abianbase akan selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif juga mendukung perhelatan G20 yang tentunya akan berdampak positif" jelasnya.


Lurah Abianbase juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.


"Atas nama masyarakat Kelurahan Abianbase, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Gianyar atas bantuan sembako bagi warga kami dan semoga bermanfaat" tandasnya.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama