-->

Polres Bandara Gelar Pelatihan Meningkatkan Kemampuan Fungsi Teknis Samapta



Polres Bandara– Meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personil dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) menyelenggarakan pelatihan Fungsi Teknis Samapta di Rupatama Polres Bandara, selasa (11/10/2022).


Kegiatan pelatihan Fungsi teknis Samapta yang di buka oleh Kabag SDM Polres Bandara AKP I Dewa Ngurah Satriya Yoga diikuti personil Samapta sebanyak 15 orang.


Dalam pelatihan ini, sebagai pemateri atau narasumber Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan. Dengan mengangkat tema “Mengefektifkan Tugas Preventif Samapta yang Presisi Guna Mewujudkan kamtibmas yang Kondusif.”  


Usai pembukaan pelatihan, Kabag SDM Polres Bandara AKP I Dewa Ngurah Satriya Yoga mengatakan kegiatan pelatihan ini akan diselenggarakan selama 1 hari.


“Pelatihan selama 1 hari saja, dengan waktu yang singkat ini diharafkan semua peserta pelatihan dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber,”ujarnya.


Materi yang disampaikan ini menurut AKP Satriya, tidak akan jauh-jauh dari pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya pengemban fungsi Samapta. “Setelah mengikuti pelatihan ini personil Samapta bisa melaksanakan tugas lebih baik dan semakin profesional sesuai dengan bidang tugasnya,”katanya. (hum22). 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama