-->

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Jalin Sinergitas Personil Linmas Wujud Polri Yang Humanis



Badung Bali -  Wujudkan Polri Yang Humanis, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan senantiasa lakukan sinergi dengan semua komponen atau potensi masyarakat yang ada diwilayah binaan masing - masing. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Aiptu I Made Arnata Setiawan dan I Wayan Sudira, S.E., bersinergi dengan personil Linmas dalam upaya mewujudkan sosok Polri Yang Humanis dengan memberikan pelatihan atau peningkatan kemampuan perorangan, bertempat di halaman Kantor Lurah jalan Kunti Badung, Jumat (25/11/2022). 


Sebuah apresiasi yang baik atau ucapan terimakasih kepada Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, dari Kasi Trantib Gede Kumara yang mewakili Lurah Seminyak I Putu Gede Adhi Karmita Putra S.STP., MAP., atas peran aktif dan hubungan kerja yang baik dalam pelaksanaan aktivitas rutin. 


Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah, mengatakan bahwa kehadiran personil Bhabinkamtibmas Kelurahan disetiap wilayah binaan diharapkan mampu menjalin kemitraan dan bersinergi dengan semua komponen atau potensi masyarakat yang ada guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.


"Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang senantiasa  kondusif dan aman terkendali, diharapkan seluruh aktivitas masyarakat dalam membangun kembali usaha pariwisata bisa terwujud yang sempat terpuruk akibat adanya Pandemi Covid 19," imbuh AKP Yogie Pramagita. ( kt.33 )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama