-->

Kabag Ops Polres Bangli pimpin Apel Pagi persiapan pelaksanaan tugas bagi personil Ops Zebra Agung 2022 Polres Bangli



Bangli Bali - Bertempat di sebelah timur lapangan apel Polres Bangli  dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan tugas bagi personil yang Ops Zebra Agung 2022 Polres Bangli yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangli selaku karendal Ops Zebra Agung 2022 Kompol I Ketut Maret S.H. Sabtu 26/11/2022


Hadir dalam giat apel persiapan pelaksanaan tugas para pejabat Ops Zebra Agung dan personil dalam Operasi


Dala kesempatan tersebut seijin Kapolres Bangli, Kabag OPS Kompol I Ketut Maret, SH selamu Karendal Operasi Zebra Agung 2022 memberikan arahan yang diawali, " Ucapan terimakaih  kepada seluruh personil yang tersprin dalam Ops Zebra Agung 2022 yang telah apel dan telah melaksanakan tugas nya dengan baik walaupun masih ada hal hal yang perlu kita benahi. Sesuai dengan hasil supervisi yang dilaksanakan kemarin dari Dit Lantas polda Bali ada beberapa yang perlu kita benahi untuk pelaksanaan giat Ops ini diataranya untuk Ren giat dan hasil giat agar diperhatikan dan dilihat  kembali pembuatannya  agar memenuhi Rencana Operasi  sehingga hasil dapat dirasakan masyarakat. "Ucapnya.


Untuk diketahui tujuan dari supervisi yang dilaksanakan kemarin adalah untuk menyamakan langkah dan tindakan dilapangan agar pelaksanaan Ops Zebra Agung ini dapat berjalan sesuai dengan rencana Ops disamping sebagai konsultan dalam pelaksanaan Ops .  Untuk ren dan hasil giat agar nyambung mengacu dari kirsus intelijen yang ada .


Diharapkan kepada kita semua agar melaksanakan tugas Ops ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh rasa ikhlas dalam melaksanakan tugas kita dituntut untuk dewasa dalam melaksanakan tugas seperti apa yang pernah disampaikan oleh Kapolres Bangli tua ini sudah pasti dewasa merupakan pilihan ."Jelas Kompol Ketut Maret, SH 


 Acara Arahan Pimpinan dari Kasat Lantas AKP I Ketut Widiarta, SH selaku Kapusdal Ops , Kanit Regident  Ipda I Wayan Karyawan SH Selaku Ka Anev. kemudian dilajutkan AAP oleh  masing masing kasat gas kepada satgas I,II,III,IV.dan pemberian vitamin dari  Sat gas Ban Ops , untuk selanjutnya melaksanakan tugas sesuai rencana Kegiatan. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama