-->

Kapolres Karangasem Hadiri Peresmian Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura



Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. menghadiri peresmian renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura yang diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko, Jumat 11/11/22


Hadir dalam peresmian tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem dan Pengurus, Kepala BRI Cabang Karangasem bersama staf, serta perwakilan siswa TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura yang berprestasi.


Dalam sambutannya Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengatakan rasa syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas Rahmat dan karuniaNya kita dapat berkumpul hari dalam keadaan sehat dalam rangka peresmian renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura. 


Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI Cabang Karangasem karen renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura merupakan hasil kerjasama antara Polres Karangasem dengan BRI Cabang Karangasem. 


TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan jumlah siswa. Kapolres Karangasem juga mengatakan bahwa siswa TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura bukan dari anak anggota Polres Karangasem, namun banyak dari luar anggota yang tinggalnya jauh dari lingkungan sekolah.


"Artinya bahwa sekolah TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura banyak diminati oleh para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di TK ini," ucap Kapolres Karangasem AKBP Ricko.


Sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko pada intinya mengucapkan banyak terima atas dukungan dan perhatian dari Bapak Kapolres Karangasem selaku Pembina Bhayangkari Cabang Karangasem. Begitu juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Kepala  BRI Cabang Karangasem atas bantuan dan dukungannya.


Sambutan dari Kepala BRI Cabang Karangasem intinya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Karangasem dan jajarannya atas kerjasama yang terjalin dengan baik. 


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama