-->

Patroli Sat Polairud Polres Karangasem Ajak Warga Pesisir Pantau Jalur Tikus Dukung KTT G20



Karangasem - Jaga Kamtibmas Bali menjelang puncak kegiatan KTT G20 aman dan kondusif, personel Sat Polairud Polres Karangasem Aipda Tresna Sugata melaksanakan giat patroli pesisir Pantai Jasri Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Jumat 11/11/22


Personel Sat  Polairud Polres Karangasem turun  sambangi pesisir pantai Jasri pantau  aktivitas masyarakat dan situasi kamtibmas kawasan pesisir Jasri  Karangasem. Kegiatan patroli terlaksana dengan menyambangi sepanjang pesisir  Jasri dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas kawasan pesisir. 


Giat sambang merupakan bagian dari upaya mendukung mensukseskan rangkaian kegiatan G20 yang berlangsung di Bali,   yakni rangka antisipasi adanya   pok Terorisme, elemen Masyarakat / Mahasiswa serta AMP ( Aliansi Mahasiswa Papua ) masuk ke Pulau Bali melalui pesisir sepi dan pelabuhan jukung masyarakat nelayan yang berpotensi mengganggu kelancaran pelaksanaan KTT Presidensi G20.


Personel yang bertugas juga mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan KTT G-20 dengan menjaga kamtibmas kawasan pesisir yang aman dan kondusif. Ikut memantau jalur-jalur tikus agar tidak dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok tertentu dengan tujuan mengganggu kelancaran kegiatan KTT G20.


Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Ngurah Bagus Suteja, S.IP.,M.H. mengatakan patroli kawasan pesisir Sat Polairud Polres Karangasem sebagai langkah antisipasi adanya penyusup maupun kelompok tertentu masuk Bali dengan memanfaatkan jalur tikus," ucapnya.   ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama