-->

Pengamanan Pembagian BLT Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Taat Prokes



Karangasem -  Jaga Harkamtibmas Desa binaan aman dan kondusif serta disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Desa Seraya Aiptu I Nyoman Koti Yasa,  melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian BLT di Aula Kantor Desa Seraya, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Minggu 26/11/22


Pembagian atau pembayaran  dana bantuan Sosial tahun 2022 dari Kementrian Sosial, berupa BLT BBM, Sembako/BPNT, dan PKH oleh PT. Pos dan Giro Indonesia Kabupaten Karangasem, di aula kantor Desa Seraya dengan jumlah KPM yang berhak mendapatkan bantuan tersebut adalah sebanyak 1.234 KK.


Antisipasi adanya kerawanan kamtibmas dalam pembayaran dana tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan giat pengamanan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, himbauan waspada Covid 19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan. Dengan diterima dana bantuan dari pemerintah, agar dana tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.


Dihubungi mitra humas, Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya,S.H.,M.M. mengatakan, melalui sambang dan pemantauan kegiatan masyarakat diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas bersama masyarakat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama