-->

Polres Karangasem Gotong Royong Membuka Akses Jalan Tertutup Material Longsor



Karangasem - Cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Selat mengakibatkan tanah longsor dsn menutupi akses jalan warga masyarakat.


Guna membuka kembali akses jalan dan melancarkan aktivitas warga, Polsek Selat bersama Dinas PU Kabupaten Karangasem dan warga masyarakat melaksanakan giat gotong royong di Banjar Dinas Gede, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Sabtu 26/11/22


Personel Polsek Selat dipimpin Waka Polsek Selat, Iptu I Ngakan Komang Antara bersama Dinas PU Kabupaten Karangasem dan warga masyarakat bahu membahu gotong royong membuka akses jalan yang tertutup material longsoran.


Dengan cara  manual dan alat seadanya  seperti cangkul dan sekop dan penuh semangat tumpukan material dapat dipindahkan, sehingga akses jalan bisa dilalui baik kendaraan maupun pejalan kaki.


Dalam kesempatan tersebut Iptu Ngakan Komang Antara mewakili Kapolsek Selat memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada bencana mengingat cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi. 


Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H., saat dihubungi mitra humas mengatakan, memasuki musim hujan dengan intensitas hujan tinggi dan tanah yang labil warga dihimbau selalu waspada terhadap bencana tanah longsor agar tidak sampai ada korban jiwa," harapnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama