-->

Rapat Pra PHO Irwasda Polda Bali Progres Pembangunan Apartemen Polres Karangasem



Karangasem - Rapat Pra PHO  (Provisional Hand Over) Polres Karangasem yaitu pembahasan dan pengecekan progres pembangunan Apartemen Polres Karangasem sebelum serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi. 


Antisipasi adanya keterlambatan batas waktu pembangunan Apartemen Polres Karangasem, Polres Karangasem menggelar rapat Pra PHO yang dilaksanakan di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Sabtu 26/21/22


Diwakili Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. pimpin rapat Pra PHO pembangunan Apartemen Polres Karangasem. Hadir dalam rapat tersebut Irwasda Polda Bali diwakili  AKBP I Made Rustawan,S.H.,M.H., Kabag Faskon Rolog Polda Bali AKBP A.A Ayu Putri Suwelly,ST., Kabaglog Polres Karangasem AKP I Nyoman Sudarsana, Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, Kasi Was Polres Karangasem Iptu I Gst Lanang Arimbawa, S.H., Kasi Keu Polres Karangasem Iptu I Nyoman Jaya, Kasubbagbinkar Polres Karangasem Iptu I Made Arjani, Kasubbagada Rolog Polda Bali selaku PPK I Wayan Darna,S.Sos,M.A.P., Kasi PPD PKP PUPR Kabupaten Karangasem I Dewa Gede Wirasa,ST., CV. Rajaya Rekayasa, PT. Gelora Karya Panikel, PT. Paramitra Multi Prakarsa


Giat dibuka oleh Waka Polres Karangasem pada intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan untuk pembahasan pra PHO apartemen Polres Karangasem. Mohon kiranya pembangunan dipacu untuk finishing look, mohon kerja sama dan bantuannya.


"Dari kami internal sudah buat SOP untuk penghuni terkait siapa yang di ijinkan menempati apartemen Polres Karangasem.Apa yang menjadi saran akan kami terapkan dalam SOP hunian apartemen," ucap Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi.


Sambutan dari Irwasda Polda Bali diwakili  AKBP I Made Rustawan,S.H.,M.H. menyampaikan pada intinya jangan lupa bersyukur dan harus tetap bersyukur apa yang kita miliki saat ini. Untuk bangunan apartemen Polres Karangasem sudah hampir selesai yang direncanakan selesai tanggal 6 Desember 2022, tugas kami sebagai pengawas yaitu melihat dan menilai dan memberikan saran dan masukan agar proses pengerjaan pembangunan Apartemen Polres Karangasem berjalana sesuai harapan yang direncanakan.


Penyampaian dari Kabag Faskon Rolog Polda Bali AKBP A.A Ayu Putri Suwelly, S.T. pada intinya Polda Bali sangat komitmen dengan perjanjian. Apabila perjanjian tanggal 6 Desember 2022 direncanakan selesai, agar pada tanggal tersebut harus sudah selesai. Kami sangat tidak menginginkan dengan adanya keterlambatan pengerjaan ,meskipun persentasenya kecil. Kami berharap agar jangan sampai ada keterlambatan sedikitpun.


Antisipasi adanya kebocoran pada bangunan maupun tersumbatnya pipa-pipa yang tertanam, agar nanti disosialisasikan kepada penghuni rusun agar mengetahui tata cara penggunaan bangunan yang benar terkait antisipasi penyumbatan kamar mandi yang disebabkan pembuangan pembalut/tisu di dalam kloset maupun escape pada saat terjadinya bencana seperti gempa dll.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama