-->

Polsek Gianyar Gelar Upacara Piodalan Di Pura Giri Kusuma



GIANYAR - Personil Polsek Gianyar melaksanakan Upacara Piodalan di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar, Selasa (8/11) siang.


Upacara Piodalan di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar jatuh pada Hari Purnama Sasis Kelima sesuai dengan penanggalan kalender Bali.


Mulai pada pagi hari personil Polsek Gianyar sudah menyiapkan sarana upakara yang akan dihaturkan pada Uapacara Piodalan.


Kegiatan Upacara piodalan ini dipuput oleh Jro Mangku Ulun Suwi I Nyoman Astawa dan diikuti oleh personil Polsek Gianyar.


Setelah kegiatan pecaruan dilaksanakan persembahyangan Bersama yang diikuti oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. dan personil Polsek Gianyar.


Selain itu dalam persembahyangan bersama juga turut hadir Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudiyatmaja,S.H., M.H., Kabag Ren AKBP Ngakan Nyoman Tapa,S.H. dan Kabag Log. Polres Gianyar Kompol I Ketut Sukadana, S.H.


Persembahyangan ini sebagai bentuk rasa syukur dan memuja kehadapan tuhan yang maha esa atas segala anugerah yang telah diberikan dalam meningkatkan sradha bakti.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama