-->

Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat,Babinsa Kodim 0907/Trk Masuk Dapur.

  


Tarakan – Sebagai wujud kepedulian Tentara ⁰Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 0907/Trk mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.


seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Sertu M.Arifin dengan mendatangi rumah salah satu warga binaanya di RT.08 Kel.Mamburungan Timur,Senin(07/11/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Sertu Arifin menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.


Ia juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.


“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.


Sementara itu Misran (83 tahun), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarga keluarganya.


Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,”tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama