-->

Prajurit Kodim 0904/Paser Menerima Sosialisasi Layanan BRI Serta Penyerahan Rekening Tunkin

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka Sosialisasi Produk dan Layanan BRI serta penyerahan Rekening Tunjangan Kinerja Prajurit beserta PNS Kodim 0904/Paser berkumpul di Aula Panglima Sentik Makodim. Senin (30/1/2023)


Dalam hal ini dihadiri oleh Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto, Pimpinan Cabang BRI Tanah Grogot Bapak Muhammad Bayu Ardika, para Pasi, Danramil beserta anggota Staf, Babinsa serta PNS jajaran Kodim 0904/Paser.


Kasdim 0904/Paser yang mewakili Dandim 0904/Paser menyampaikan terima kasih atas keterlibatan dan Komunikasi BRI baik serta lancar dengan personel TNI AD khususnya anggota Kodim 0904/Paser.


"Saya sampaikan kepada anggota untuk memahami serta menyimak Penyampaian dari pihak BRI dan dapat menanyakan ke staf BRI apabila ada yang kurang jelas baik terkait tabungan maupun peminjaman" Kasdim menambahkan.


Adapun penyampaian dari Pimpinan Cabang BRI "Terima kasih kepada pihak Kodim 0904/Paser telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan sosialisasi secara langsung kepada seluruh personel Kodim".


Pihak Bank BRI Tanah Grogot memberikan sosialisasi terkait Produk-produk BRI terbaru, fungsinya berkaitan dengan Prajurit TNI yang terkandung dalam layanan online BRIguna Digital terdiri dari aplikasi BRIMO dan BRIFINE.


Dengan pelayanan terbaru terkait TNI dengan BRI bahwa untuk Gaji dan Tunjangan Kinerja akan dibagi untuk 2 rekening sehingga anggota Kodim 0904/Paser mendapatkan rekening baru.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama