-->

Babinsa Koramil Kerja Bakti Bersihkan Ranting dan Pohon Depan Kantor Forkopimcam Tanjung Selor


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor bersama Dinas Kebersihan dan staf Kecamatan melaksanakan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang ada di halaman sekitar kantor Forkopimcam Tanjung Selor, Jumat (3/2/2023).


Peltu Habrianto mengatakan kegiatan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang ada di halaman sekitar kantor Forkopimcam Tanjung Selor yang sudah menutupi pandangan kantor Kecamatan dari jalan raya.


Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di perkantoran Forkopimcam Tanjung Selor.


Dan juga Penebangan pohon sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang di sertai angin kencang dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada di pinggir jalan.


Harapannya, dengan adanya kerjabakti memangkas rumput dan Memotong pohon-pohon kayu sinergitas, gotong-royong dan jalinan kerjasama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama