-->

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Bersama Babinsa melaksanakan kegiatan kerja bakti kebersihan



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Babinsa Suwat Serda Dewa Putu Dwijati Jaya, Perangkat Desa Suwat, dan Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa melaksanakan kerja bakti/gotong royong kebersihan, Sabtu (4/2) pagi.


Kegiatan kerja bakti/gotong royong kebersihan tersebut dilaksanakan di sekitar Areal Kantor Perbekel Suwat, Balai Banjar Desa Suwat, dan di Puspa Aman Desa Suwat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kemitraan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa,  Perangkat Desa Suwat dan Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa, sebagai upaya menata lingkungan menjadi bersih dan rapi sehingga enak dipandang mata, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran dalam bergotong royong.


Dalam kegiatannya, Babinkamtibmas bersama Babinsa, Perangkat Desa Suwat dan Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa membaur melaksanakan kegiatan kerja bakti/gotong royong membersihkan areal sekitar halaman Kantor Perbekel Suwat dari rumput liar dan sampah.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  **)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama