-->

Babinsa Koramil Tutur Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa Wonosari



Bali-Guna meningkatkan keamanan wilayah Babinsa Koramil 0819/24 Tutur Serda Mulyono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama Perangkat Desa di Balai Desa Wonosari Kecamatan Tutur Kab. Pasuruan, Sabtu, (4/2/23).


"Melalui kegiatan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga kami mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat,"ucap Babinsa.


"Dengan adanya Komsos ini agar warga tetap aktif melaksanakan Siskamling dan jaga Ronda malam untuk mencegah terjadinya pencurian karena kebanyakan desa yang sering terjadi pencurian biasanya tidak adanya Siskamling dan jaga Ronda malam,"Ungkapnya.


"Kami berpesan kepada warga untuk kedepannya hubungan yang baik ini kita jaga sebaik mungkin dan kalau bisa kita tingkatkan terutama kalau didesa ada hal yang tidak diinginkan misalnya pencurian ataupun bencana alam supaya aparat desa Bpk Kasun,Bpk RT,Bpk RW dan masyarakat cepat menghubungi Bpk babinsa dan Babinkamtibmas agar kami bisa cepat merespon untuk membantu masyarakat,"pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama