-->

Pemberian Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

 


Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan ucapan terima kasih kepada 24 Personel Polres Jembrana dan Personel Polsek jajaran Polres Jembrana atas prestasinya yang terdiri dari 3 Personel Sat Reskrim Polres Jembrana, 3 Personel Sat Resnarkoba Polres Jembrana, dan 3 Personel dari masing-masing Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Jembrana atas prestasinya diberikan reward E-Manajemen sebagai penyidik dan penyidik pembantu tahun 2022, Rabu (1/2/2023) pukul 08.00 Wita di Lapangan Apel Polres Jembrana.


Pemberian reward E-Manajemen sebagai penyidik dan penyidik pembantu tahun 2022 oleh orang nomor satu di Polres Jembrana ini dilaksanakan saat dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian.


Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Jembrana, PJU Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Personel Polri dan ASN Polres Jembrana dengan jumlah keseluruhan sebanyak 150 orang.  


"Pada hari ini juga telah dilaksanakan pemberian ucapan terima kasih kepada 24 Personel Polres Jembrana masing-masing, 3 Personel Satreskrim, 3 Personel Satresnarkoba dan 3 personel dari masing-masing Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Jembrana atas prestasinya dalam E- Manajemen sebagai penyidik dan penyidik pembantu tahun 2022,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. disela-sela pemberian ucapan terima kasih Kepada Persenil Polres Jembrana yang berprestasi, Rabu (1/2/2023) pukul 08.15 Wita.


"Semoga prestasi yang diraih oleh 24 personel ini dapat menjadi motivasi diri kepada Personel Polres Jembrana yang lainnya," ujarnya. Sw


(Hms Jbr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama