-->

Polsek Blahbatuh Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang




Gianyar - Sebuah Pohon perindang tumbang menimpa emperan warung di Jalan Raya Saba Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Selasa malam/31 Januari 2023.

Kejadian robohnya pohin tersebut diduga akibat diserempet kendaraan Truck yang hingga kini belum diketahui Identitasnya.

Pemilik warung I Ketut Sumadiasa, 52 th, mengatakan bahwa kejadian bermula batang  pohon bagian atas nyangkut pada bak Truck kemudian tertarik dan tumbang menimpa emperan warung miliknya dan dengan  kejadian tersebut kemudian melaporkan  peristiwa tersebut ke Polsek Blahbatuh.

Dirinya menambahkan bahwa sopir truck yang tidak diketahui tersebut sempat memberikan uang ganti rugi sebesar Rp. 1.800.000 dan dirinya tidak mempermasalahkan akibat kejadian tersebut.

Menerima laporan masyarakat, Polsek Blahbatuh di pimpin Pawas Kanit Reskrim AKP I Made Gede Sudarta, SH bersama dengan Piket Pungsi  turun ke lokasi kejadian dan menghubungi BPBD Kabupaten  Gianyar.

Dengan sigap petugas bersama dengan anggota BPBD, Kasi Trantib Kecamatan Blahbatuh, Kades Saba, Babinkamtibmas / Babinsa dibantu dengan warga setempat melakukan upaya pembersihan terhadap pohon yang tumbang memotong batang yang nyangkut di kabel telepon sehingga aktifitas lalu lintas kendaraan dapat kembali normal.

Seiijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kejadian tersebut seraya mengatakan bahwa tidak ada korban luka maupun jiwa.

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 19.30 Wita, tidak ada korban luka maupun jiwa dari kejadian tersebut, Kami dari pihak Kepolisian bersama BPBD dan Kecamatan Blahbatuh langsung melakukan proses evakuasi, sehingga tidak menggangu lalu-lintas, tandas Kapolsek Tama.  (*)


#beritabali #baliupdate

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama