-->

Anggota Kodim 0903/Bulungan Bersama Polres dan Instansi Terkait Pemantauan Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri

  


Tanjung Selor, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh aparat keamanan jelang masa arus mudik lebaran, seperti anggota Kodim 0903/Bulungan bersama Polres Bulungan dan instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pengawasan Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2023 Polresta Bulungan Mudik Aman Berkesan bertempat di Pelabuhan Kayan Tanjung Selor, Rabu (19/4/2023).


Adapun Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2023 Polresta Bulungan Mudik Aman Berkesan bertempat di Pelabuhan Kayan II, Pos Pelabuhan Kayan I, area Krubung Tanjung Palas dan Pelabuhan Tanah Kuning.


Peltu Yatno mengatakan kegiatan tersebut guna untuk membantu mengamankan lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M.


Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus mudik lebaran, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi darat maupun laut pada lebaran tahun 2023.


Walaupun dalam situasi libur bersama Lebaran, kami tetap siaga. Kapanpun dibutuhkan kami siap untuk pengamanan libur lebaran ini, kami terus bersinergi dengan Tiga Pilar dan stekholder lainnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama