-->

Polsek Abepura Hentikan Kendaraan yang Melintas Depan Mako, Apa Penyebabnya

  


Polresta Jayapura Kota,- Kepolisian Sektor Abepura menghentikan kendaraan yang melintas di depan Mako, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal tersebut disebabkan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H melakukan giat berbagi takjil kepada para pengendara dan penumpang yang melintas, Selasa (18/4) sore.


Giat berbagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Abepura didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Abepura, para Kanit dan personel beserta para seluruh Bhayangkari Ranting Abepura.


AKP Soeparmanto mengatakan, giat yang dilakukan merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat di Abepura, dan ini merupakan kali kedua dilaksanakan pihaknya dalam bulan Ramadhan tahun ini.


"Jadi untuk minggu lalu ada sekitar 150 paket takjil kami bagikan didepan mako, dimana saat itu hujan turun namun tidak mematahkan semangat kami untuk berbagi kasih," tambahnya.


Lebih lanjut kata Kapolsek, untuk kali ini pihaknya kembali membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan mako Polsek Abepura.


"Kegiatan ini juga merupakan wujud cinta kasih antara sesama, dengan berbagi dan peduli kiranya Polri dimata masyarakat lebih dicintai dan kepercayaan publik terhadap Kepolisian semakin meningkat," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama