-->

Anggota Koramil 0903-02/Peso Bagikan Takjil Buka Puasa

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-02/Peso melaksanakan pembagian takjil bagi masyarakat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan bertempat di depan Makoramil 0903-02/Peso dan depan Masjid At Taqwa Desa Long Bia Kec. Peso, Kamis (13/4/2023).


Danramil 0903-02/Peso Kapten Inf Purwoko mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 0903-02/Peso kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dengan harapan takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.


Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang. Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.


Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama