-->

Babinsa Bunyu Barat Bantu Pendampingan Layanan Posyandu Lansia Warga Binaan

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Agus Supriyadi Mendampingi kader pkk melaksanakan kegiatan posyandu bagi warga Lansia diposyandu Teratai RT 14  Bunyu Barat, Kec Bunyu, Kamis (13/4/2023).


Sertu Agus Supriyadi mengatakan pendampingan ini dilakukan, supaya warga masyarakat yang masuk kategori Lansia tetap bisa produktif di usia senja sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat dalam menjaga kesehatannya.


Lebih lanjutnya, diselenggarakannya kegiatan Posyandu Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya bagi warga Lansia yang ada di Kec. Bunyu dan di Desa Bunyu Barat Sehingga akan memudahkan warga masyarakat terutama lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau.


Turut sertanya Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah binaannya itu untuk membantu pendampingan masyarakat dalam segala kegiatan yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, yang salah satunya dalam hal kesehatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama