-->

Bhabinkamtibmas Lod Tunduh atensi Bank Sampah dan Donor Darah Komunitas Kedas-Kedas Banjar Apuh



Gianyar - Sesuai dengan namanya "Kedas - Kedas Komunitas"  Banjar Apuh, Desa Lod Tunduh, Ubud Gianyar   yang  dibantu oleh PMI Kabupaten Gianyar melaksanakan kegiatan bank sampah dan donor darah, sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungannya  di Balai Banjar Apuh, Desa Lod Tunduh, Kecamatan Ubud Gianyar (25/4/23)pagi.


"Komunitas Kedas - Kedas"  Br. Apuh menyelenggarakan kegiatan tersebut guna meningkatkan keaktifan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan ikut berpartisipasi dalam membantu PMI dalam menghimpun darah untuk masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak DPRD Kabupaten Gianyar dari Fraksi PDIP I Made Sudiana,  Perbekel Desa Lodtunduh I Wayan Gunawan, Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu MADE SUGIYANTO,  Babinsa Desa Lodtunduh, Kelihan Dinas Banjar  Apuh, Kelihan Adat Banjar Apuh, Komunitas Kedas - Kelas dan warga masyarakat  Banjar Apuh dan sekitar.


Saat dihubungi Kapolsek Ubud, Kompol MADE UDER, S.Ag, M.Ag mengatakan bahwa tetap mendukung kegiatan positif masyarakat dan menugaskan personil untuk mengatensinya agar kegiatan berjalan aman dan lancar, ungkapnya.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama