-->

Hadir Di Tengah Masyarakat, Polsek Ubud Patroli Dialogis Sasar Objek Wisata Monkey Forest



Bali Gianyar - memasuki akhir Cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1944 H, Polsek Ubud Memasifkan Patroli dialogis di objek Wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Ubud mengingat Ubud merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah diakui dunia. 


Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud, mengingat wisatawan yang datang ke Ubud semakin Ramai. 


Pemantauan dan monitoring dilaksanakan oleh Polsek Ubud dipimpin Pawas Kanit Intelkam Polsek Ubud Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya bersama piket Fungsi berlokasi Objek Wisata Monkey Forest, Kecamatan Ubud. Selasa (25/04/2023) 


Dimonitor dilokasi objek Wisata Monkey Forest, banyak Wisatawan Baik Domestik maupun mancanegara memadati Lokasi Objek Wisata, Personel Polsek Ubud melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A MD., S.H., M.Ag. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek ubud ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan. dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama