-->

Cek Personel Yang Jaga Malam Hari, Kapolres Klungkung Datangi Pos Pam Lapangan Puputan Klungkung



Polda Bali - Polres Klungkung- Operasi  Ketupat Agung 2023 sudah terggelar, Kesiapan personil dilapangan dalam menjalankan tugas merupakan pengabdian Polri kepada masyarakat.


Bagaimana tidak, Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang akan mudik kekampung halaman adalah salah satu tujuan Pelaksanaan Operasi ini karena Polri mengambil Tema "Mudik Aman Berkesan" 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P  melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 yang bertempat di Lapangan Puputan Klungkung. Selasa (18/4/2023) Malam


Pelaksanaan pengamanan hari pertama Operasi Ketupat ini Kapolres gencar melakukan pengecekan, salah satunya di Pos Pam Lapangan Puputan Klungkung. 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pam, dan personil termasuk pos instansi samping yang dilibatkan dalam Operasi Ini.


Kapolres Klungkung mengungkapkan Polres Klungkung telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya Pengamanan yang maksimal.


” Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil dititik titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi, ungkapnya.


Lanjutnya, namun tidak hanya itu, kita juga tetap prediksi kemungkinan lain yang terjadi dilapangan agar pelaksanaan mudik tahun ini berjalan lancar dan kondusif, tandas Kapolres. **

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama