-->

Polres Gianyar Kampanyekan Mudik Aman Dan Berkesen Melalui Radio

 


Gianyar. Operasi Ketupat Agung 2023 Kepolisian Resor Gianyar menggelar berbagai kegiatan preemtif dan preventif. Selain mulai beroperasinya sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan, Polres Gianyar juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui saluran radio.


Menggandeng stasiun radio Gelora Gianyar yang memang sudah tak asing di telinga masyarakat Kabupaten Gianyar, Satgas Preemtif Operasi Ketupat Semeru 2023 melakukan sosialisasi terkait dengan Mudik Lebaran yang aman dan berkesan. Rabu, (19/4/2023).


Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Gianyar Ipda I Made Darmawan didampingi 2 personel Unit Kamsel Satlantas Polres Gianyar. Dalam kesempatan tersebut pihaknya mensosialisasikan bahwa Polda Bali dan jajaran tengah melaksanakan Ops Ketupat Agung 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar menyampaikan bahwa radio masih menjadi sarana efektif untuk menyebarluaskan informasi. Tak terkecuali tentang Operasi kepolisian dengan Sandi Ops Ketupat Agung 2023.


“untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023, Polres Gianyar telah mendirikan sedikitnya 3 Pos pengamanan dan 1 Pos Pelayanan. Untuk Pos pengamanan terdiri dari Pos Pengamanan Simpang Puri Gianyar, Pos Pengamanan Catus Patha Ubud dan Pos Pengamanan Batubulan,” ujarnya.


“Sementara Pos Pelayanan terdapat di Pos Masceti yang berlokasi di Jalan By Pas Ida Bagus Mantra Simpang Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh,” tambahnya.


“Jika merasa lelah karena perjalanan jauh jangan memaksakan diri. Silahkan singgah di Pos pengamanan atau pos pelayanan yang ada di Gianyar. Pemudik bisa beristirahat semari menikmati fasilitas yang ada seperti tempat istirahat, jajanan dan minuman.” Ucapnya.


Pihaknya turut mengimbau agar para pemudik yang melintas tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.  **

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama