-->

Kodim 0903/Bulungan Kerahkan Personel Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H

  


Tanjung Selor, Guna memberikan rasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di wilayah binaan, anggota jajaran Kodim 0903/Bulungan bersinergi dengan Polres Bulungan dan elemen masyarakat lainnya untuk melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H, di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah Kab Bulungan, Sabtu (22/4/2023).


Pengamanan dilakukan oleh anggota Kodim 0903/Bulungan dan Polres Bulungan semenjak malam takbiran, hingga pelaksanaan sholat idul Fitri 1444 H di wilayah Kab Bulungan.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan, pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan, sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dapat menjalankan dengan nyaman dan khusuk.


Masjid yang ada diwilayah Kabupaten Bulungan yang digunakan untuk sholat Idul Fitri umat muslim, mendapat prioritas pengamanan dari TNI Polri.


Dalam pelaksanaan pengamanan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, dengan tujuan agar warga masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah sholat Idul Fitri menjadi nyaman dan aman.


Lebih lanjut menuturkan, seluruh Masjid dan lapangan yang digunakan untuk sholat Idul Fitri mendapat pengamanan yang ketat, hal ini demi untuk menjaga kenyamanan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah.


Selanjutnya Kami atas nama Pribadi dan keluarga besar Kodim 0903/Bulungan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kiranya kita senantiasa dilimpahi keberkahan, Amin, pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama