-->

Polsek Nusa Penida Mengamankan Pria Pelaku Pelemparan Kepada WNA



Polda Bali- Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida - Seorang pria berinisial KMA diamankan Polsek Nusa Penida yang diduga telah melakukan pelemparan kepada seorang wisatawa asing di Sental, Desa Ped, Nusa Penida (22/4/2023).



Warga Negara Asing asal Switzerland bernama Sadae Hakemi Hadorn (30) yang mengakibatkan luka pada mulut kerena terkena lemparan batu.


Menurut keterangan rekanya bahwa sekira pukul 10.20 wita korban bersama pacarnya hendak balik dari rumah makan  Secret Penida yang berada di Banjar  Sental Kawan menuju penginapan di Tarzan Bungallow.Namun pada saat perjalanan ke penginapan tiba-tiba ditengah jalan korban dilempar dengan menggunakan batu oleh pelaku, yang mengakibat korban mengalami luka robek pada bagian bibir bawah.Atas Kejadian ini dibantu masyarakat korban melaporkan ke Polsek Nusa Penida.


Personel Polsek Nusa Penida dipimpin Perwira Pengawas Aiptu I Komang Suadnyana yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera mengamankan pelaku pelemparan untuk dibawa ke Polsek Nusa Penida.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., membenarkan kejadian tersebut bahwa personelnya setelah mendapat laporan tersebut segera ke TKP untuk mengamankan pelaku.


"Sampai saat ini pelaku masih kita amankan dan kita perdalam Terkait kejadian tersebut, dan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Nusa Penida" Ungkapnya.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama