-->

Patroli Sekala Besar gabungan TNI POLRI pengamanan malam Takbiran hari Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023



Bali - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023, Polres Gianyar bersinergi dengan Kodim 1616 Gianyar dan Yon Zipur 18/YKR Gianyar menggelar  Patroli Sekala Besar gabungan TNI Polri  dalam pengamanan malam Takbiran dalam rangka hari Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, (21/4/2023) malam.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada,S.I.K. menggandeng Komandan Kodim 1616 Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. dan Komandan Batalyon Zipur 18/YKR Gianyar Letkol Czi Damai Adi Setiawan, dengan menyertakan 1 pleton Personil masing-masing. 


Patroli Sekala Besar gabungan TNI-Polri dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang melaksanakan Ibadah Malam Takbiran di Wilayah Kabupaten Gianyar, ungkap Kapolres Gianyar,


Patroli gabungan TNI POLRI yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar dan Danyon zipur 18 /YKR Gianyar melaksanakan Patroli dengan rute Jalan ngurah rai ke arah barat, Jalan Ciung Wanara ke utara, Jalan Mahendradata ke barat, Jalan raya sema baung, Jalan raya Udayana ke selatan, Jalan Dharma Giri ke timur, Jalan Ngurah Rai ke Timur, jalan Pudak ke barat, Jalan Majapahit ke Barat dan berhenti di Masjid Agung Al A'LA Jalan Ksatrian Gianyar.


Kapolres Gianyar melaksanakan dialogis dengan Pengurus Masjid Agung Al A'LA,  H. Listiono Yusuf  dengan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 dari TNI POLRI siap mengamankan dan menjamin keamanan jalannya rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama